Kamis, 23 Juli 2009

The Virgin pelantun tembang Cinta Terlarang yang sedang naik daun ternyata mereka merupakan pasangan lesbian. Gosip tak sedap ini sedang melanda Duo Mita dan Dhara yang di di gosipi sebagai pasangan lesbian.

Tak hanya soal menyukai sesama jenis saja The Virgin juga menjadi bulan-bulanan berita miring. Sebagian publik menilai isu suka sesama jenis itu dianggap sebagai sensasi untuk menaikan pamor The Virgin dalam industri musik Indonesia. “Orang bilang itu sensasi, terserah,” seloroh penyanyi Cinta Terlarang itu. “Yang jelas aku masih suka cowok,” akunya.

Tembang Cinta Terlarang menggambarkan keadaan mereka seolah-olah mereka memang penyuka sesama jenis dan lagu tersebut sepertinya membenarkan isu kalau the virgin lesbian. Namun Mitha dan Dhara membantah hal tersebut mereka hanya berharap agar publik mau menghargai mereka dari musikalitas, bukan dari luar itu. “Coba hargai kita dari karya kita saja. Apapun yang diomongin orang kita enggak peduli,” tandas Mitha. “Apapun risikonya kita siap,” tekannya.


(issue : Created By Nish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Yang Membangun Komunitas Blog ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.