Minggu, 16 Agustus 2009

Mayangsari Lesbian ??

Mayangsari Lesbi??? Ini Pengakuan Mantan Pasangan Lesbi Mayangsari

Waduh sial banget mayangsari, terus menerus dibombardir dengan isu miring. tapi kali ini bener2 bikin geger, seorang wanita yang mengaku mantan pasangan lesbinya buka suara. Na lo..apa lagi ini. baca dech beritanya:

Pengakuan Mantan Pasangan Lesbi Mayangsari

Menyusul predikat Mayangsari sebagai perebut suami orang, tiba-tiba seorang wanita muncul dan mengaku sebagai mantan kekasih sang pelantun lagu Harus Malam Ini.

Andi Kurniasih adalah nama si wanita yang berperawakan sedikit macho dan berambut cepak ini menuturkan secara blak-blakan kepada Tabloid Nova mengenai hubungannya dengan Mayangsari.

Andi mengaku mengenal Mayang di saat penyanyi kelahiran Purwokerto itu sedang merintis karier di Ibukota. Andi pun mengaku kenal dengan musisi Bartje Van Houten yang pertamakali memboyong Mayang ke Jakarta.

"Dengan istrinya Bartje, Titiek, saya juga kenal. Karena saya lah yang membiayai Mayang keluar masuk studio selama proses produksi album Gairah." Itu album pertama Mayang diluncurkan ke pasar tahun 1990 lalu. Waktu itu Mayang masih 19 tahun.

Ya, karena karena faktor keuangan Mayang bisa dekat dengan Andi. "Di cover kaset itu Mayang mengenakan jaket kulit warna hitam. Saya ingat benar, karena jaket kulit hitam itu pun saya yang memilihnya," lanjut Andi yang mengaku turut membiayai album kedua Mayang.

Kala itu Andi mengatakan hidupnya sedang jaya-jayanya. Ia punya bisnis lanscap (dekor taman) yang didukung oleh ayah dan ibunya yang juga pengusaha. Untuk mengongkosi albumnya Mayang, Andi mengaku sampai menjual koleksi berliannya. Andi mengaku melakukan semua itu karena cintanya terhadap Mayang.

Namanya juga cinta. Saya berkorban buat orang yang saya sangat sayangi. Saya sih, ikhlas-ikhlas saja. Sampai saat ini saya sudah mengiklaskan itu semua, berapa banyak berlian yang sudah terjual saya juga tidak pernah menghitungnya juga. Yang penting Mayang sekarang sudah menjadi penyanyi terkenal. Impiannya sudah terwujud. Hidup ‘lebih' dari berkecukupan, saya ikut senang," ujar Andi.

Hanya yang membuat Andi sedih, mengapa kebahagiaan Mayang itu dengan mengorbankan orang lain, seperti Halimah, istri pertama Bambang Trihatmodjo, dan anak-anaknya. "Mengapa kebiasaan dia bersenang-senang di atas penderitaan orang masih terus saja dilakukan. Seharusnya Mayang bisa kok, menjadi penyanyi sungguh-sungguh. Karena dia punya bakat dan kemampuan membuat lirik lagu dengan baik."


Masa lalu Mayangsari diungkap gamblang. Kata sang pacar, Andi, kala itu cinta mereka tumbuh subur. Mayang juga mencintai dirinya. "Seiring berjalannya waktu, hubungan kami yang semula sebagai teman menjadi lebih karena Mayang paham benar saya sangat sayang dan mencintainya. Sebaliknya Mayang pun demikian," papar Andi.

Hanya saja, ketika Mayang berpaling ke Dewa Budjana, Andi ditinggalkan begitu saja. Kenyataan itu sempat membuat Andi frustasi. "Bagaimana tidak, sekitar dua tahun kami menjalani hidup bersama di rumah saya. Meskipun keluargaku tak menyetujui, tapi itu sudah jadi pilihan saya. Mereka tidak bisa berkomentar apa-apa," ungkap Andi lagi.
Hubungannya dengan Mayang pun diketahui ibunda Mayang, Larasatun. Sebab, ketika ke Jakarta, Larasatun kerap datang ke rumah Andi dibilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Awal mula Mayang tinggal bersamanya, cerita Andi, ketika Mayang bertengkar dengan teman kosnya. "Lalu dia angkut semua barang-barangnya dan menetaplah di rumah saya," kata Andi. Mayang mulai menjauh darinya setelah ketahuan sering berhubungan dengan Bujana. Hingga sekarang pun Andi sulit berkomunikasi dengan Mayang.

"Saya pernah menghubungi saat Mayang masih menetap di Bintaro. Tapi dia tidak mau menerima dengan alasan lagi di kamar mandi atau sudah pergilah. Tidak apa-apa, itu hak Mayang. Tidak masalah. Hanya, kalau saya boleh berpesan, anak Mayang kan, perempuan, janganlah menyakiti kaum perempuan juga. Kasihan anak itu bila terkena karma ibunya," tutup Andi yang cukup lama membunuh rasa cintanya terhadap Mayang.
Bagaimana tanggapan Mayang terhadap pengakuan Andi ini? Lewat SMS-nya Mayang tak mau meladeni. Apa sih yang kalian cari dari HIDUP saya? Astaqfirullah hallazim....ALLAH MAHA TAHU & MAHA ADIL, begitu isi SMS Mayang. Lewat SMS lagi Mayang mengatakan, Abis gelap terbitlah terang...




Issue : Creted By Lesscom Team Creatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Yang Membangun Komunitas Blog ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.